Twenty three is my age.

23-years-wide-960x288.jpg

Hari ini adalah hari ulang tahunku dan umurku sekarang 23 tahun (yeaaay! 😀 ). Rolling back to the 23 years ago tepatnya tahun 1993 aku dilahirkan di sebuah desa kecil bernama Muara Uya, bener loh desanya kecil kalau nggak percaya bisa lihat di google maps (Maps: Muara Uya). Terlahir sebagai anak kembar yang tidak identik, Bagus Friyogi Effendi adalah kembaranku. Aku brojol duluan selang 5 menit kemudian baru kembaranku yogi. Katanya sih orang kembar itu yang jadi kakak itu yang lahir belakangan karena dia nyuruh duluan keluar buat ngedorong kali ya.. hehe..

Sudah 23 tahun kujalani hidup dan merasakan kerasnya hidup di dunia yang fana ini. Dimulai dari bayi sampai berusia 6 tahun dan melanjutkan merasakan 7 tahun dididik di sekolah dasar, 3 tahun di sekolah menengah pertama, 4 tahun di sekolah menengah atas dan sekarang sedang menjalani tahun ke-empat kuliah setelah lulus dari SMA. Semua tahun-tahun yang telah kulewati ini mengajarkanku banyak hal tentang hidup, sedih, duka, senang, tawa, kecewa, bersikap dewasa, hidup lebih mandiri, memiliki lebih banyak kesempatan dan menjadi orang yang bebas melakukan apa saja.

Rasanya inginku kembali ke 23 tahun yang lalu menjadi seorang anak yang belum mengerti apa-apa, selalu disayangi mama, papa, kakak dan keluarga. Tapi hidup harus move on dan kita harus melanjutkan hidup sebagai orang yang dewasa serta dapat membanggakan orang tua dan keluarga (read: sukses).

Mengucap syukur untuk keluarga yang selalu memberikan doa dan support dalam setiap langkah yang kujalani. My super mom, wanita tangguh yang tiap hari bekerja mencari uang untuk memberikan yang terbaik buat anak-anaknya. Abangku yang juga luar biasa hebat, memberikanku kesempatan untuk belajar banyak hal. My brothers and sisters yang selalu membantu dalam finansialku, kalian luar biasa hebat.

My daddy. Mom, I, sisters, brothers miss him so much, it’s been ten years since I was a junior high school, there is no father figure in our family. If I can make a wish, I’d love to meet with my father tell him about my story life what I’ve been through in this world since he gone.  HUGS! But, It’s just a wish. All we can do is just pray and God will deliver it.

Terimakasih buat teman-temanku dan semua yang sudah pernah ku kenal, kalian sudah menjadi bagian dari kisahku. Teman yang bisa diajak buat curhat, cerita bareng, ketawa bareng, tegang bareng, ego satu sama lain, jahil dan lain-lain dengan kalian kehidupanku menjadi lebih berwarna. haha.. 😀

Sekarang aku harus melanjutkan perjalananku, God will make a way and he will lead me for every step I take.  Thank you God!.

“Aku mengucap syukur kepada Allahku setiap kali aku mengingat kamu.”
~ Filipi 1:3

Iklan