Bentar lagi Natal!

Nggak kerasa udah tanggal 19 November dan sebentar lagi masuk ke bulan Desember. Nggak tahu mau bilang apa, tapi rasanya seneng aja dah mau natal lagi.

Entah bulan Desember nanti bisa pulang ke Kalimantan apa enggak, tapi aku berharap sih bisa pulang soalnya tahun kemaren nggak pulang ke Kalimantan, celebrate christmas just in Salatiga. Kangen banget sama orang-orang rumah. Terutama sama Mama, she is getting old and I want to spend more time with her. 

Nggak kerasa juga udah mau ganti tahun dan skripsi!!! (Apa itu skripsi? xD), tiap hari galau kepikiran buat nyusun skripsi tapi judul skripsi belom kunjung dapet yang pas.. huh… Semoga diberi jalan…

That’s it. Have a nice day!

Iklan