Alexa diadopsi!

Berhubung aku mau balik ke kampung halaman dalam waktu yang agak lama bulan Desember ini jadi aku dan temenku sepakat mau kasih cuma-cuma anjing peliharaan dikost-an ke orang yang mau pelihara. Kebetulan keponakan ibu kost-ku ada yang mau pelihara alexa, dia suka banget sama anjing, udah punya dua puppy di rumahnya. Malam ini Alexa udah dibawa ke rumah yang baru. 

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Sepi deh dikost-an nggak ada anjing yang suka gonggong, nggak ada anjing yang selalu awake kalau aku baru sampe kost-an. Nggak ada anjing yang nyebelin plus cerewet kalau minta makan dan pup. ๐Ÿคฃ

Semoga alexa bisa manut(nurut) sama keluarga yang baru dan temen-temen yang baru dirumah yang baru juga. ๐Ÿ˜ญ I am gonna miss you ๐Ÿถ Kapan-kapan kita jenguk kok alexa.. jadi anjing yang pinter disana ya! 


Itu sama temen-temen yang baru ya.. si Pocil 1 dan Pocil 2 ๐Ÿ˜€ mereka masih pengenalan sih wajar masih malu-malu.. wkwkwk

Iklan