R.I.P Grandma ;(

Kehilangan satu anggota keluarga, nenekku tercinta 👵🏻❤️. It‘s so sad to know that my grandma just passed away, March 4, 2017 at 11:50 p.m. (wita) di Rumah Sakit Tanjung. Rencana Tuhan lah yang terbaik untuk memanggil nenek bersama-sama dengan Bapa di Sorga. Aku mengikhlaskan kepergian nenek, mengingat umur nenek yang udah sangat tua sekali dan penyakit yang dideritanya membuat dia harus menahan sakitnya. Tapi sekarang sudah lega karena nenek sudah tenang bersama Bapa di Sorga tidak merasakan sakit yang luar biasa lagi. 😢

Terakhir kita bertemu waktu aku pulang ke Muara Uya bulan Desember 2016, kita ngumpul bersama dan kita sempat berbicara  walaupun tidak banyak yang kita bicarakan. Aku tahu nenek sangat senang bisa melihat aku pulang ke Muara Uya waktu itu, bisa melihat cucunya yang kini sudah tumbuh dewasa. One thing she ask me to do is to edit a picture yang bergandengan dengan kakek, dan waktu itu aku bilang,”Iya nanti aku buat nek di Jawa, nanti di cetak di Kalimantan sama mama Joe.”, dan aku masih ingat nenek meminta kepadaku/mengingatkan hal yang sama 2 kali and I said “iya nek”. 

Banding – Lim

Now, they just gone. 😢 Meninggalkan anak, cucu, cicit nya terima kasih sudah menjadi kakek, nenek dan datu bagi kami. 😭

