Linnaaw Core Group

My little family in Salatiga 🙂 Terima kasih untuk keluarga kecil yang aku dapatkan di Salatiga, sangat bersyukur sekali bisa bergabung menjadi Core Group member of Linnaaw Student Center. Aku tahu ini bukan suatu kebetulan Tuhan mengumpulkan kami disini bersama-sama, tidak kebetulan aku bisa bertemu Joshua, ya Joshua temanku 1 kampus UKSW. Dulu tahun 2014 kita bertemu di suatu acara kampus lomba mendaur ulang sampah, kita menjadi 1 grup, mulai dari situlah Joshua mengenalkan tentang Linnaaw. Awalnya aku cuman tahu Linnaaw itu suatu wadah buat belajar bahasa Inggris, tapi makin jauh aku mengenal Linnaaw, ternyata tidak hanya itu banyak sekali kegiatan yang dilakukan di Linnaaw, salah satunya English tutorial, culture celebration, accoustic night, life group, pelayanan sosial, dll.


Video by Mr Jay

LINNAAW STUDENT CENTERIMG_2759IMG_2774

