Sunday Morning Jogjakarta

Kalau hari minggu ke Jogja, jangan lupa di Jogja ada yang namanya ‘Sunday Morning’ lokasi terletak di area kampus UGM, buka dari jam 7 pagi sampai dengan 12 siang. Banyak sekali pedagang yang berjualan disepanjang jalan dan hampir satu km meter lebih panjangnya. Hitung-hitung olahraga pagi sambil belanja karna pasarnya panjang sekali ๐Ÿ˜€ lumayan membuat keringatan haha..

IMG_4192
Look! So crowded kan ๐Ÿ˜€ Pasar minggu di UGM ini memang selalu rame dengan pengunjung.ย 

Banyak sekali pedagang yang berjualan di sepanjang jalan ini. Ada yang jualan pakaian dalam, aksesoris hp, jual madu asli, tas cowok dan cewek dan lainnya. Dari segi harga ya standar lah ya sama kek ditoko lainnya.

IMG_4200
Sambil belanja sambil olahraga juga ngeluarin keringat haha ๐Ÿ˜€
IMG_4202
Nah ini dia, OM yang jualan ice goreng di Sunday Morning. Ciri khasnya selalu menyapa dengan ‘Hello..” haha ๐Ÿ˜€
IMG_4204
Unchhh… Es Goreng dua cuman 5k ๐Ÿ˜€ Panas-panas di SunMor enak nih sambil ng-es goreng haha
IMG_4216
Ini juga keknya paporit para pengunjung yang datang ke SunMor, yapppss.. Es Kencur (asem, manis). Bagi yang suka kencur datang aja ke SunMor ๐Ÿ˜€
IMG_4218
Tuh bapak e nungguin kalian buat datang kesana ๐Ÿ˜€
IMG_4223
Sedikit penampakan pasar SunMor dengan mode Panorama.ย 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s